ikut bergabung

Bupati Luwu Potong Tumpeng, Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Luwu

Sulsel

Bupati Luwu Potong Tumpeng, Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Luwu

LUWU, UJUNGJARI.COM — Polres Luwu menggelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 yang digelar,Rabu 1 Juli 2020.

Dalam Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 ini, Polres Luwu menerapkan standar protokol Covid-19. Undangan Syukuran pun dibatasi.

Selain doa dan pemotongan tumpeng, pada Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 diberikan penghargaan kepada personel Polres Luwu yang berprestasi

Hadir saat syukuran HUT Bhay
angkara Ke-74 di Kapolres Luwu,yakni Bupati Luwu H Basmin Mattayang,Kajari Luwu Erny Veronika Maramba,Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali,Ketua PN Luwu I Made Yuliada dan Kasdim 1403 Mayor Kav Suparman, Kepala OPD, Ketua Apdesi Luwu Andi Arfan Basmin dan para Kepala Desa serta beberapa elemen masyarakat Luwu.

Sebelum melakukan syukuran pemotongan tumpeng sumbangan dari Bupati Luwu, Kapolres AKBP Fajar Dani Susanto melaksanakan upacara virtual di ruang PDDO serentak melalui Mabes Polri yang di ikuti pejabat utama Polres Luwu,Bupati Basmin Mattatang, Kajari Luwu Erny Maramba, Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali, dan Ketua PN Luwu I Made Yuliada.

Kapolres Luwu Fajar Dani Susanto saat membacakan sambutan seragam Kapolda Sul sel Irjen Pol Mas Guntur Laupe menyampaikan, selamat
HUT Bhayangkara Ke -74 .

AKBP Fajar Dani Susanto pula menyebut peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Luwu atas dukungan terciptanya situasi kamtibmas yang makin kondusif ” kata Fajar dihadapan Bupati Basmin dan Pejabat Forkopimda Luwu.

Fajar menambahkan, kasus yang di tangani dan menonjol di Luwu selama ini adalah jenis kasus emosional ,saya berharap bantuan pak bupati, unsur terkait dan jajaran forkompida, personil TNI bersama para Kades dan elemen masyarakat untuk terus menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di kabupaten Luwu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat luwu atas terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif”tand
as AKBP Fajar Dani Susanto.

Dipenghujung rangkaian HUT Bhayangkara di Mapolres Luwu,Bupati Luwu Basmin Mattayang melakukan pemotongan tumpeng dan di serahkan kepada personil polisi polres Luwu yang paling senior AKP Rustam Jangki dan Polisi termuda Bripda Hajar.

Selain pemotongan tumpeng,
Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto bersama Bupati Luwu Basmin Mattayang, Kajari Erny Veronika Maramba, Ketua DPRD Rusli Sunali dan Ketua PN Luwu I Made Yuliada saling bergantian menyerahkan rewad
,kepada personil polisi berprest
asi dan rewad kepada Kepala Desa Senga Selatan Andi Arfan Basmin atas prestasi meraih juara pertama lomba desa sekabupaten Luwu. (Irmus)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top