ikut bergabung

Dokter Pade’ Ngopi Bareng Putra Bupati Sidrap

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Politik

Dokter Pade’ Ngopi Bareng Putra Bupati Sidrap

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Persahabatan selalu bisa menjadi lebih erat lewat silaturahmi berkelanjutan. Hal ini berlaku pada sosok bakal calon wali kota Makassar, Dokter Fadly Ananda.

Dokter spesialis kandungan ini terlihat ngopi bareng sahabatnya dari Sidrap, Yusuf DM, di Warkop 27 Alauddin, Minggu siang, 9 Agustus 2020.

Yusuf yang akrab disapa Doni adalah anak kedua Bupati Sidrap, Dollah Mando. “Tidak ada obrolan politik di pertemuan ini. Saya dan dokter Fadly teman lama. Jadi ngopi-ngopi seperti biasa,” jelas Doni.

Tali pertemanan kedua putra asli Kab Sidrap ini semakin mengental karena hobi yang sama. “Kita kebetulan sama-sama suka otomotif. Makanya, semakin asyik,” kata Doni lebih lanjut.

Seperti diketahui, Fadly adalah pembalap nasional yang juga suka dengan motor gede.

Doni berkunjung ke Makassar dalam rangka touring Kadin Riders Sidrap. Rute Sidrap-Malino-Makassar mereka lahap di akhir pekan ini. 40 unit motor beragam merek ambil bagian dalam touring ini. Doni sendiri menggeber Kawazaki Ninja R800.

Terkait hajatan yang sedang dilakoni kader NU tulen itu di pilwalkot Makassar, Doni hanya bisa mengirim doa untuk kesuksesan sahabatnya. “Sahabat pasti saling mendoakan dalam setiap urusan,” tegas Doni.

Turut hadir pada ngopi bareng tersebut, Ketua Kadin Sidrap Yusuf Rubi serta pemilik warkop Boss Lompoa, Mas Budi. (rls)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top