ikut bergabung

Usai Dibuka Kapolres, Binmas Langsung Tancap Gas Lakukan Hal Ini

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

Usai Dibuka Kapolres, Binmas Langsung Tancap Gas Lakukan Hal Ini

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Setelah dibukanya Lapra Ops Bina Kusuma Lipu 2020 oleh kapolres Parepare AKBP Budi Susanto melalui vicon di mapolres parepare bersama sejumlah perwira dijajaran wilayah hukum polres Parepare.

Latihan Pra Ops bina kusuma lipu itu tidak lain adalah tugas pokoknya memutus mata rantai Covid-19 di kota parepare yang masih mengalami adanya tambahan terkonfirmasi virus corona di wilayah kecamatan soreang dan wilayah lain di kota parepare.

Perwira binmas polres parepare Ipda  Marino didampingi Aiptu Paryanto jumat 14/08/2020 langsung tancap gas melaksanakan tugas itu, atas arahan latpra ops bina kusuma lipu 2020 oleh kapolres Parepare. AKBP Budi Susanto.

Menurut Ipda Marino. “Dalam rangka operasi Bina Kusuma Lipu 2020, Tugas Kita menghimbau warga pedagang yang ada di pasar sentral lakessi kecamatan soreang memberi pemahaman tentang cara memutus mata rantai virus corona atau Covid-19.

Sasaran utama diberi pemahaman kepada para penjual sayur, ikan, buah, daging, dan juga tukang parkir yang ada disekitar pedagang pasar terbesar di kota parepare ini.

Agar hasil yang bisa kita capai nantinya dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona yang dilaksanakan hari ini jumat 14/08/2020 dari pagi hingga siang hari. (Mup)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top