ikut bergabung

Posko Milenial Terbentuk di Manggala, Jamin Suara untuk Dilan

Politik

Posko Milenial Terbentuk di Manggala, Jamin Suara untuk Dilan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Simpul pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) semakin kuat.

Satu lagi komunitas relawan menyatakan diri bergabung dan siap memenangkan pasangan doktor dan dokter ini. Dukungan tersebut datang dari jaringan Ko’rassa yang punya basis massa besar di Kecamatan Manggala.

Jaringan Ko’rassa tidak sebatas membangun infrastruktur pemenangan. Mereka juga membangun Posko Pemenangan Dilan Anak Mudana Manggala di Kampung Nipa-nipa yang diresmikan oleh Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, pada hari kemerdekaan RI, Senin (17/8/2020) kemarin. Turut hadir mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga

Ketua Tim Pemenangan Dilan di Kecamatan Manggala, Zainal Mustafa HM, menyatakan kehadiran posko tersebut semakin memperkuat posisi Dilan di wilayah Manggala.

Keberadaan posko itu juga menunjukkan bukan hanya kalangan tua, tapi kaum milenial juga bergerak masif memenangkan pasangan representasi Muhammadiyah-NU itu.

“Posko Dilan Anak Mudana Manggala kemarin dihadiri juga sejumlah tokoh masyarakat. Itu bukti kolaborasi dukungan antara yang tua dan muda di Manggala dalam memenangkan Dilan di Pilwalkot Makassar 2020. Ya tentunya anak muda tidak mau kalah, kita all out, siap tempur memenangkan Dilan,” ucap Zainal, saat dihubungi Senin (18/8/2020).

Ia menekankan dukungan jaringan Ko’rassa untuk Dilan, selain karena kapasitas dan pengalaman yang lebih unggul, juga dilatarbelakangi kedekatan dengan Deng Ical.

Baca Juga :   Perindo Maksimalkan Kader Menangkan AdnanKio

Hubungan masyarakat Manggala dengan Deng Ical terjalin sangat baik, bahkan sudah seperti keluarga. Makanya, saat tahu mantan wakil wali kota ini maju di Pilwalkot Makassar 2020, tanpa komando pihaknya membentuk infrastruktur dan posko pemenangan.

“Hubungan emosional kita dengan Deng Ical sudah lama terjalin, sudah seperti keluarga. Makanya, kita ini siap all out, mati-matian memenangkan Deng Ical bersama Fadli Ananda. Kita jamin suara untuk kemenangan Dilan di Manggala, Insya Allah,” ucapnya.

Lebih jauh, Zainal meyakini Dilan akan keluar sebagai pemenang pada Pilwalkot Makassar 2020. Toh, pasangan ini memiliki sederet keunggulan dibandingkan kandidat lain.

Ia berpandangan Dilan lebih mudah diterima masyarakat karena karakter dan rekam jejak mereka yang baik.

“Deng Ical misalnya sudah punya pengalaman paripurna, mulai dari ketua senat di kampus, anggota dewan, wakil wali kota hingga pj wali kota. Keunggulan pengalaman itu diperkuat karakter sombere yang membuatnya disenangi masyarakat. Sedangkan, Fadli Ananda dikenal sebagai sosok milenial yang religius. Mereka ini layak diperjuangkan dan diberi kesempatan,” tandasnya. (**)

dibaca : 6



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top