ikut bergabung

Kodim 1405 Bagi Masker dan Himbauan Disipelin Protokol Kesehatan

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

Kodim 1405 Bagi Masker dan Himbauan Disipelin Protokol Kesehatan

PAREPARE, UJUNGJARI.COM –Dalam rangka penegakan, penebalan disiplin protokol kesehatan secara masiv, kodim 1405/Mlts melaksanakan himbauan dan pembagian masker kepada pengguna jalan raya yang padat arus lalu lintas diempat kecamatan sekota parepare.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Jln. Bau Massepe, kelurahan Lumpue, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, senin (24/8/2020).

Hal tersebut di ungkapkan Danramil 1405-03/Bacukiki, Kapten Inf. Basri mengatakan, kepada pengguna jalan yang melintas di wiliyah Kota Parapare, walaupun Kota Parepare saat ini sudah new normal, namun kita tidak boleh mengabaikan dalam penggunaan masker.

Sebab menggunakan masker, selain melindungi diri kita terhadap orang lain dan juga melindungi keluarga terhadap penularan Covid-19. Untuk itu, jauhkan budaya malu apabila mengunakan masker, kita perlu bersyukur karena kesehatan lebih utama dari segalanya.

“Kami juga meminta masyarakat, untuk menjaga jarak sosial atau social distancing dan rajin menjaga kebersihan, termasuk sering-sering mencuci tangan. Ini salah satu bentuk upaya, dalam memutus rantai penyebaran virus corona, kami juga berharap lewat himbauan ini, masyarakat semakin disiplin dalam menggunakan masker, “Jelas Kapten Inf. Basri.

Turut Hadir dalam Kegiatan ini, Kapten Inf. Agus. S. Sudini (Danramil 1405-07/T. Rilau) bersama 7 orang personil, Pelda Arnold bersama 8 orang personil koramil 03/Bacukiki, Sertu Abbas bersama 3 orang personil Koramil 1405-04/Mangkoso, Peltu Jaharuddin (Batih Bung Koramil 1405-05/Palanro) bersama 3 orang personil, Irnawaty, S,Kep., M.Kes (Kapala UPTD PKM Kec. Lumpue) bersama 3 orang pegawai.

Di ketahui pemberian masker yang di bagikan personil Kodim 1405/Mlts ini, sebanyak 50 lembar tiap titik, seperti di kecamatan Soreang, kecamatan Ujung, kecamatan Bacukiki dan kecamatan Bacukiki Barat. (Mup)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top