ikut bergabung

Asmawati, Biro Luwu BKM dan Online Ujungjari.Com

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

Asmawati, Biro Luwu BKM dan Online Ujungjari.Com

LUWU, UJUNGJARI.COM — Setelah lama fakum dalam penyajian informasi di tanah Luwu, Belopa. Jumat hari ini, kembali bergairah dengan semangat mendorong kemajuan daerah.

“Insya Allah kepercayaan ini, tidak saya sia-siakan. Saya bertekad dengan semangat yang tak terbatas ini, akan menghadirkan iklim informasi yang sehat dan cerdas,” jelas Asmawati yang ditemui di Belopa.

Asmawati bukan orang baru di Berita Kota Makassar, sepak terjangnya dalam menapak langkah kemajuan daerah dalam penyajian informasi sudah cukup lama.

Pengesahan ini sebagai pihak yang dipercayakan menjadi titik tolak untuk membangkitkan semangat kebersamaan yang ditandai dengan penyerahan surat tugas dan kartu pers dari Direktur Berita Kota Makassar, Mustawa Nur.

“Kartu ini bukan sekadar kartu. Dia menjadi sarana untuk melekatkan jiwa dalam membangun pers yang cerdas dengan konsep good news is the best news. Semoga ini langkah awal untuk menyemarakkan kehidupan pers di tanah Luwu, khususnya Belopa,” ketus Mustawa Nur.

“Jaga kepercayaan. Jaga amanah dan bangkitkan kembali gairah untuk mendorong kemajuan tanah Luwu di Belopa,” pesannya.

Asmawati sendiri merasa haru dan bangga dengan kepercayaan ini. Apalagi berita kota sudah memiliki tagline informasi, bisa di baca di beritakota Makassar, bisa di dengar di media online ujungjari.com, beritakotamakassar.com dan bisa didengar di chanel youtober beritakotamakasssar.

“Terima kasih Pak, kepercayaanya. Insya Allah, saya jaga amanah ini,” semangat Asmawati. (**)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top