ikut bergabung

Warga Bojo Positif Covid Meninggal Dunia

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Kantor Dinas Pertanian Barru ditutup sementara setelah Kadis Pertanian beserta 7 stafnya terpapar covid.

Sulsel

Warga Bojo Positif Covid Meninggal Dunia

BARRU, UJUNGJARI– Jumlah warga terpapar covid di Barru meningkat tajam. Saat ini sudah mencapai 15 warga yang terkonfimasi positif covid. Bahkan seorang warga asal kelurahan Bojo Baru kecamatan Mallusetasi bernama Nurlela(63) dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 05 September 2020 pukul 05.55 wita di RSKD Makassar dengan diagnosa  Covid-19 Peunemonia.

Selain satu meninggal dunia karena covid-19 dengan gejala peunemonia. Saat ini di Barru masih ada 14 warga lainnya yang terpapar covid. Bahkan dua klaster baru di kota Barru yakni kantor Dinas Pertanian dan DPRD setempat terjangkit covid.

Di kantor Dinas Pertanian tercatat Kepala Dinas Pertanian AH, bersama 7 stafnya terkonfirmasi positif covid. Begitu pula di DPRD Barru, ada dua legislator dinyatakan positif covid. Kedua anggota dewan tersebut AAF dan AM

Sekretaris TGTPP Covid Barru Abustan melalui Koordinator Media Darwis Meis yang dihubungi Senin( 7/9) membenarkan adanya warga Bojo Baru yang dinyatakan meninggal dunia akibat covid.

” Korban meninggal dunia sudah beberapa hari dirawat di RSKD Makassar karena ada riwayat penyakit peunemonia,” ujar Darwis. (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top