ikut bergabung

Demi Kelancaran Tugas, Personil Polsek Maritengngae Sidrap Dibekali HT

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

Demi Kelancaran Tugas, Personil Polsek Maritengngae Sidrap Dibekali HT

SIDRAP, UJUNGJARI– Demi kelancaran dalam melaksanakan tugas, Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae dibekali alat komunikasi atau Alkom berupa Handy Talky (HT).

Alat komunikasi tersebut diserahkan langsung oleh Kasi TIK Polres Sidrap, Ipda Tri Sasono dan diterima oleh Kapolsek Maritengngae Iptu Abdul Samad, rabu (9/9/2020) pagi.

Ipda Tri Sasono mengatakan HT yang diserahkan berjumlah 9 unit, merek Motorola Apx 1000 yang nantinya akan dipergunakan oleh anggota saat melaksanakan tugas.

“Pesan saya pada Bhabinkamtibmas dan pengguna HT dinas lainnya, agar memelihara alkom ini, karena ini merupakan barang inventaris dinas yang setiap saat akan dilakukan pengecekan oleh pimpinan” ujarnya.

Ditambahkan juga bahwa apabila nantinya ada yang trouble, agar segera dilaporkan ke seksi TIK Polres untuk dilakukan perbaikan secara berkala.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Iptu Abdul Samad mengatakan bahwa dengan adanya alat komunikasi ini, dapat memperlancar Bhabinkamtibmas dalam bertugas di wilayah binaannya masing masing.

“Saya harap anggota memaksimalkan alat ini, demi melancarkan komunikasi antar anggota dan saat dihubungi oleh pimpinan, jangan hanya diterima langsung disimpan begitu saja, tapi senantiasa harus dibawa” tandasnya.

Dirinya juga mengingatkan agar HT dalam posisi on terus, untuk memonitor situasi kamtibmas baik di wilayah hukum Polsek Maritengngae maupun Polsek lain dijajaran Polres sidrap. (Irwan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top