ikut bergabung

Keluarga MYL Polisikan Perempuan Misten

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

Keluarga MYL Polisikan Perempuan Misten

PANGKEP,UJUNGJARI– Seorang perempuan berinitial AL yang disebut-disebut sebagai pemilik akun facebook Cahaya Latif, terpaksa dilaporkan ke aparat kepolisian Polres Pangkep karena diduga menyebarkan fitnah.

Perempuan asal kecamatan Minasa Te’ne( Misten) ini dilaporkan Tim Hukum Keluarga Syamsul Hamid melalui Saldin Hidayat yang melapor ke Polres, Rabu(9/9) siang.

Adapun masalah yang dilaporkan keluarga H Syamsul Hamid ke polisi bermula dari postingan di facebook kemudian terlapor AL menyebar  ke group medsos  diskusi pilkada demokrasi Pangkep. Setelah postingan ini ditelusuri diduga pemilik akun Cahaya Latif merupakan milik seorang perempuan berinitial AL yang beralamat Minasa Te’ne.

Dalam postingan video berdurasi beberapa menit itu. Memposting kalimat yang meminta Kejati.Sulsel segera buktikan ayah calon bupati Pangkep Yusran Lologau (MYL). Padahal perkara Alkes sama sekali tidak ada kaitan dengan H Syamsu Hamid.

Tim kuasa hukum keluarga H Syamsu Hamid melalui Saldin Hidayat  dalam konferensi pers yang digelar Rabu(9/8) malam di Baruga Al Hamid, menyatakan. Selain menyerang H Syamsu Hamid secara pribadi. Tetapi nama MYL sebagai bakal calon bupati ikut diserang bersama orang tuanya.

“Makanya ada pelaporan kami ajukan ke penyidik Reskrim Polres yakni pencemaran nama baik dan UU IT,” ujar Saldin.

Saat kuada hukum membeberkan laporan ke pihak kepolisian. Pengusaha H Syamsu Hamid mengaku heran dengan fitnah yang disebar pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Saya sama sekali tidak berhubungan dengan pihak-pihak yang terlibat dengan kasus Alkes. Apalagi Kasus yang bergulir 2017 ini sudah SP3 kan pihak Kejati Sulsel,” ucap H Syamsu. 

Kasus ini  tidak ada hubungan secara pribadi  dan perusahaan H Syamsu. (Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top