ikut bergabung

Operasi Justisi Sasar 16 Titik Strategis

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

Operasi Justisi Sasar 16 Titik Strategis

BARRU,UJUNGJARI– Polres Barru menggelar operasi justisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan, Rabu(16/9) pada 16 titik yang dinilai sebagai wilayah strategis.

OPS Justisi ini merupakan tindak lanjut dari perintah Presiden RI yang diteruskan kepada Kapolri dan Wakapolri melalu vicon . Pihak Polres mengajak kepada jajaran yang bertugas dalam operasi ini untuk tetap melakukan teguran dan penindakan.

Jumlah personil yang diturunkan dalam OPS justisi ini sebanyak 216 orang. Adapun Peserta Ops Yustisi yang melaksanakan operasi yakni Kodim 1405 Mallusetasi 15 orang, Polres Barru  147  orang, Satpol  PP 1 SST  45 orang, Nakes 6 orang, tokoh masyarakat 1 , tokoh Pemuda 1dan tokoh agama 1 .

Dalam Operasi justisi ini terjaring 175 orang dan langsung diberikan teguran tertulis sebanyak 131 orang, teguran lisan 42 dan diberikan sanksi sosial 2 orang.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah menyatakan OPS Justisi ini merupakan tindak lanjut dari perintah langsung dari Presiden ke Kapolri untuk ditindaklanjuti hingga ke tingkat Polres.

“OPS Justisi ini lebih mengedepankan penegakan protokol kesehatan dengan melakukan penindakan secara edukatif,” ujar Kapolres.( Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top