ikut bergabung

Puluhan Tahanan Polres Gowa Non Reaktif Setelah Dirapid

Sulsel

Puluhan Tahanan Polres Gowa Non Reaktif Setelah Dirapid

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 24 orang tahanan Sat Tahti Polres Gowa menjalani rapid test, Rabu (21/10/2020). Rapid test ini dilakukan sebagai persyaratan bagi para tahanan sebelum masuk ke rutan Makassar.

Penyerahan para tahanan titipan ini dilakukan Sat Tahti Polres Gowa kepada Kejaksaaan Negeri Gowa melalui Kasi Pidum Kejari Gowa.

” 24 tahanan ini sebelum kami serahkan ke Kejaksaan dirapid-test dulu untuk mengecek kesehatan mereka apakah mereka reaktif atau non reaktif. Dari hasil pemeriksaan tadi pagi, ke-24 tahanan tersebut semuanya non reaktif dan mereka semua sudah dibawa ke Rutan Makassar,” kata Kasat Tahti Polres Gowa Iptu Abbas.

Proses pemindahan tahanan ini  disaksikan pihak Kejaksaan Negeri Gowa dan pihak Rutan Makassar.

 ” Jadi para tahanan ini kita sudah pindahkan ke rutan dan semuanya dalam kondisi non reaktif. Pemeriksaan rapid test ini memang wajib dilakukan  setiap kali ada pemindahan tahanan ke rutan untuk mendeteksi kemungkinan ada yang bergejala virus corona tersebut. Namun alhamdulillah ke 24 tahanan semuanya non reaktif,” kata Iptu Abbas seraya mengatakan para tahanan ini akan menjalani proses sidang di pengadilan. (sar)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top