ikut bergabung

Gelombang Pendukung Paslon Lain Merapat ke Appi-Rahman, Kini Giliran Ketua RW di Barombong

Politik

Gelombang Pendukung Paslon Lain Merapat ke Appi-Rahman, Kini Giliran Ketua RW di Barombong

MAKASSAR, UJUNGJARI–Kurang dari tiga bulan lagi pencoblosan dalam Pemilihan Wali kota dan wakil Wali kota Makassar 2020 terlaksana.

Kerja-kerja politik dan sosialisasi program Paslon nomor urut dua, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) pun terus mendapat sambutan baik.

Terbukti berkat kerja-kerja tim yang terus mengkampanyekan program Appi-Rahman lewat cara-cara kreatif dan militan, masyarakat Makassar pun berbondong-bondong gabung dalam gerbong pemenangan Appi-Rahman.

Tak terkecuali para pendukung atau relawan Paslon lain yang sebelumnya tak mendukung Appi-Rahman kini berbalik arah.

Ketua RW 05 Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Basri Tahir, misalnya menegaskan bahwa dulunya ia pendukung Mochammad Ramdhan Pomanto.

“Sebelumnya saya di Danny Pomanto, tapi sekarang saya mendukung Pak Appi,” ungkapnya saat hadir di kampanye dialogis yang dihadiri Appi di Jl Bontoa RW 05/RT 05 Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kamis (22/10/2020).

Basri Tahir menerangkan bahwa Appi-Rahman memiliki program yang tidak mengada-ada dan langsung pada kebutuhan masyarakat.

Tak hanya itu ia juga melihat program Appi-Rahman beberapa diantaranya sudah dikerjakan seperti misalnya penanggulangan Covid-19 lewat Duta Sehat dan Satgas Kesehatan.

“Program-programnya Pro rakyat dan beliau saya lihat sosok pemimpin yang layak memimpin kota Makassar, dan semua programnya masuk akal dan bisa dijangkau,” sambungnya.

Pada kesempatan dialog itu pula Basri sangat mengapresiasi program Appi terkait pemangkasan pajak PBB.

“Itu bagus sekali karena kita di sini PBB dirasa naik terus tiap tahun, kalau Pak Appi bisa turunkan atau kasi diskon itu sangat bagus,” katanya.

Sementara itu saat dialog Appi pertama-tama memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada tokoh masyarakat dan utamanya warga Tamalate.

“Dulu 2018 kita menang di Tamalate, nah sekarang kita harus menang kembali dan di kecamatan lainnya juga. Untuk Tamalate sendiri saya sudah tidak ragukan lagi militansinya, apalagi sudah ada yang sebelumnya tidak mendukung kami dan akhirnya sekarang mendukung, Insyaallah kepercayaan ini akan kita balas dengan kemenangan dan kebangkitan kota Makassar,” tegasnya.

Di lokasi yang sama selain berdialog dengan warga, Cawali nomor urut dua itu juga sekaligus mengukuhkan Relawan Sambalogena Barania (Sambar).(*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top