ikut bergabung

Mutasi Bergerak, Empat Pejabat Administrator Kembali Bergeser

Sulsel

Mutasi Bergerak, Empat Pejabat Administrator Kembali Bergeser

TAKALAR, UJUNGJARI-Guna menciptakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, Pemerintah kabupaten Takalar kembali menggerakkan mutasi dan promosi jabatan

Setidaknya, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemkab Takalar, Empat jabatan kepala bidang atau setara dengan pejabat administrator diambil sumpah jabatannya.

Empat kepala bidang yang bergeser antara lain, Kepala bidang anggaran, H Yusuf Susendi bergeser kebidang aset, Ihkwan Rombo bergeser kebidang perencanaan Bapelitbang, Ardiyanto Radjab yang sebelumnya kasubag pemerintahan naik menjabat sebagai kepala bidang pembinaan pemerintahan desa didinas Sosial dan PMD.

Sekda Takalar, Drs H Arsyad Taba yang memimpin jalannya prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berharap pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja berdasarkan tupoksi dan sinergitas yang baik dengan pimpinan.

” Pejabat baru dilantik harus segera bekerja dengan baik dan menjalin sinergitas dengan pimpinan sehingga tujuan yang ingin dicapai segera terealisasi, termasuk mengedepankan pelayanan prima terhadap masyarakat,” Jelas Sekda Takalar, Drs H Arsyad Taba, Jumat (23/10/2020)

Sekda Takalar didampingi kepala BPKSDM, Drs Rahmansyah Lantara dan kepala Inspektorat, Drs H Yahe, menyampaikan pula penting pejabat barh dilantik untuk memahami RPJMD Kabupaten Takalar.

” Pejabat yang baru dilantik harus memahami RPJMD dan mengidentifikasi agenda kerja sehingga sasaran kerja dapat terlaksana dengan baik pula,” Tandas Sekda Takalar.

Selain 4 Pejabat administrator (kepala bidang) yang dilantkk, 9 pejabat pengawas setara esalon IV juga dengan khidmat mengikuti proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung diruang pola kantor Bupati Takalar. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top