ikut bergabung

Welem; Politisi Handal Satu Kata Dengan Perbuatan

Politik

Welem; Politisi Handal Satu Kata Dengan Perbuatan

MAKALE, UJUNGJARI–Ketua Tim Pemenangan Perjuangan Rakyat Nivi, Welem Sambolangi, semangati relawan di Dapil enam, zona dua,  kecamatan Kurra, Bittuang, Masanda, dan Saluputti, Tongkonan Tandung, Lembang Le’tek, tidak ada kata mundur dalam perjuangan politik, Kamis (22/10).

Perilaku ragu dan abu-abu bukan kesatria, melainkan politisi pecundang sebab tidak memiliki sikap tegas dan kepribadian tangguh.

Perintah dan doktrin partai harga mati ditegakkan sebab meraih kesuksesan dan kemenangan tidak mudah, melainkan melalui kerja keras pantang mundur, kata Welem depan ratusan relawan Nivi Toraja Barat, didampingi politisi Nasdem Semuel Pali Tanrirerung.

Diakui Welem, koalisi partai pengusung Nivi jilid dua Golkar, Nasden, dan Perindo, sudah tancap gas panaskan mesin politik tim perjuangan rakyat hingga ke Kelurahan dan Lembang di 19 kecamatan.

Tim perjuangan dengan rakyat biasa (Ra’bisa) tiada kata berpisah bersama Nivi, satu tujuan menang untuk Tana Toraja.

Lebih khusus politisi dan kader partai pengusung, sudah sepakat dan komitmen satu kata dengan perbuatan merebut kemenangan, sebut Welem bersemangat.

Ditambahkan politisi Perindo, Yan Anggong Kalalembang, paslon dan relawan serta tim perjuangan rakyat sabar dengan kritik, meskipun rival politik tebar issu dan propokasi hoaks lemahkan semangat.

Berjiwa besar menjadi energi baru tim dan relawan perjuangan rakyat menang, harapan itu terwujud jika kita bersama berjuang adubsyrategi dan taktik merebut hati takyat, pungkas Yan Anggong. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top