ikut bergabung

Di Tengah Pandemi Covid Siswa SMKN 2 Barru Raih Juara III Nasional

Sulsel

Di Tengah Pandemi Covid Siswa SMKN 2 Barru Raih Juara III Nasional

BARRU,UJUNGJARI–SMKN 2 Barru kembali menununjukkan prestasi nasional dimasa pandemi covid. Peserta didik dari sekolah kejuruan ini, Alfian Alfiansyah, berhasil meraih juara III Lomba LKS tingkat nasional Bidang lomba auto mobile technology (Otomotif).

Kejuaraan ini dilaksanakan secara daring mulai tanggal 19 sampai 23 Oktober 2020 . Diajang ini Alfian Alfiansyah meraih medali perunggu.

Keberhasikan Alfian tidak lepas dari bimbingan yang diberikan guru pembimbingnya Suparlin S.Pd yang secara telaten menempa sehingga siswa ini berhasil mengharumkan nama Dinas Propinsi Sulawesi Selatan karena mendapatkan medali perunggu diajang tingkat nasional tersebut.

Kepala SMK Negeri 2 Barru,Muhammad Idris mengaku bangga dengan prestasi siswanya yang sepanjang tahun menunjukkan talenta hingga memperoleh penghargaan ditingkat nasional.

” Terima kasih kepada siswa yang berhasil meraih prestasi ditingkat nasional. Apresiasi yang tinggi juga kami sampaikan kepada guru pembimbing yang secara terus menerus sehingga hampir disetiap ajang lomba otomotif tingkat nasional, siswa dari SMK Negeri 2 selalu mempersembahkan juara,” ucap Idris.(Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top