ikut bergabung

Camat Biringkanaya Pimpin Apel Operaei Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Makassar

Camat Biringkanaya Pimpin Apel Operaei Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Camat Biringkanaya, Dr. H. Andi Syahrum, SS, SE, MSi, kembali memimpin apel operasi Yustisi Penegakan Peraturan Wali Kota Makassar Nomor 51 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Apel tersebut digelar di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jl Tol Ir Sutami, Makassar, Senin (26/10) pagi.

Apel operasi Yustisi diikuti sejumlah anggota gabungan Tripika Biringkanaya, diantaranya adalah anggota Polsek Biringkanaya, Polisi Lalu Lintas, Anggota Koramil, dan sejumlah personil Satpol PP.

Dalam arahannya, Camat Andi Syahrum, menyampaikan bahwa, sasaran operasi Yustisi kali ini adalah pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes), dimana sebelumnya Tim Gabungan Kecamatan Biringkanaya sudah melakukan kegiatan yang sama.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari apa yang kita sudah lakukan sebelumnya sejak pandemi Covid-19. Hari ini kita kembali turun dengan menyasar para pelanggar Prokes di wilayah Biringkanaya,” kata Andi Syahrum, usai memimpin apel.

“Salah satu titik operasi Yustisi hari ini adalah di Villa Mutiara, kelurahan Bulurokeng,” tambahnya.

Andi Syahrum berpesan kepada tim gabungan yang akan melaksanakan operasi Yustisi, bahwa dalam menjalankan tugasnya di lapangan, agar memperhatikan protokol kesehatan, persuasif, dan humanis dalam bertindak pelanggar protokol kesehatan.

“Selamat menjalankan tugas, ingat protokol kesehatan. Jika ada kendala di lapangan segera sampaikan kepada kami,” ketus Andi Syahrum. (drw)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top