ikut bergabung

Macca Konsolidasi Tim di Kediaman Andi Sofyan Lakki

Politik

Macca Konsolidasi Tim di Kediaman Andi Sofyan Lakki

 

BARRU, UJUNGJARI–Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca) terus melakukan konsolidasi menjelang hari pemungutan suara. Senin (26/10), kandidat nomor urut satu ini melakukan konsolidasi di rumah pemenangan milik HA Sofan Lakki.

Sofyan Lakki merupakan tokoh Barru yang cukup disegani. Pensiunan PNS ini pernah menjadi pejabat penting di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Jabatan terakhirnya adalah inspektur jenderal Kemdikbud.

Konsolidasi tim pemenangan di kediaman Sofyan Lakki khusus untuk wilayah Kecamatan Barru. Tim Macca di Kecamatan Barru dipimpin oleh Andi Ossong.

“Tim di seluruh kecamatan terus melakukan konsolidasi menjelang hari pemungutan suara. Alhamdulillah dukungan untuk Macca terus mengalir, ” kata Mudassir.

Selasa, 27 Oktober hari ini, Mudassir-Aksah akan menghadiri debat kandidat yang diselenggarakan KPU Barru. Debat akan disiarkan langsung Inew TV dan kanal youtube milik KPU Barru.

Program kartu Macca peduli menjadi salah satu materi yang akan disampaikan Mudassir-Aksah. Kartu ini mengcover layanan masyarakat multisektor. Mulai sektor pendidikan, kesehatan, pertanian sampai persoalan usaha kecil menengah. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top