ikut bergabung

Polres Parepare Himbau Operasi Zebra Para Tukang Ojek Yang Mangkal di Pangkalan Ojek

Berita

Polres Parepare Himbau Operasi Zebra Para Tukang Ojek Yang Mangkal di Pangkalan Ojek

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Kegiatan pelaksanaan operasi zebra tahun 2020 kali ini berlangsung di parepare sejak senin 26 oktober 2020 dibarengi dengan himbauan oleh Kbo Binmas Polres Parepare yang berlangsung selasa 27 Oktober 2020.

Kbo Binmas Ipda DR Marino bersama Aiptu Paryanto melaksanakan kegiatan dalam bentuk himbauan tentang Operasi Zebra 2020 yang dilaksanakan satuan lalu lintas polres parepare disetiap titik yang sudah ditetapkan lokasinya didalam walayah hukum polres parepare.

Menurut Kbo Binmas. Ipda DR Marino didampingi Aiptu Paryanto, “Sasaran himbauan kepada warga komunitas Tukang Ojek yang melakukan aktipitas saat mangkal dibeberapa pangkalan Ojek pada setiap sudut jalan umum padat penduduk diberi pemahaman dan himbauan adanya Operasi Zebra kali ini.

“Saya (Marino) bersama Aiptu Paryanto melaksanakan kegiatan ini hari selasa 27 oktober 2020 dari pkl 09,00 hingga siang 11,45. Wita di jalan Pettanarajeng, Samparaja, Abu Bakar Lambogo, Jend.A.Yani, Kesuma timur, Mangga, dan Jalan Pinggir Laut Kecamatan Ujumg Parepare.

Setiap pengemudi ojek yang kami kunjungi pada pangkalan mereka dapat memahami maksud dan tujuan operasi zebra, seperti. Kelengkapan surat kendaraan, dan kelengkapan kendaraan itu sendiri sebelum malaksanakan aktipitas sebagai tukang ojek hingga hasil yang dicapai dalam tugas binmas. (Mup).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top