ikut bergabung

Mantan Camat Pujananting Siap Menangkan Macora

Politik

Mantan Camat Pujananting Siap Menangkan Macora

BARRU, UJUNGJARI– Tokoh masyarakat Pujananting, Muhammad Damis yang pernah menjadi Camat di Pujananting menyatakan siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan calon bupati dan wabup Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum( MACORA) dipilkada Barru 2020.

Alasan mantan Camat Pujananting ini mendukung Malkan-Andi Salahuddin karena memprioritaskan pembangunan infrastruktur. Terutama perbaikan jalan rusak dibeberapa titik di wilayah Pujananting.

Damis mengakui hal ini saat bersilaturahmi Minggu (25/10) dengan Ketua Golkar Barru Andi Muhammad Rum. Golkar sendiri merupakan salah satu parpol pengusung Macora dipilkada.

Menurut Damis, dirinya akan memberikan tenaga dan pikirannya, untuk memenangkan H Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum. Ditangan Macora, yakin Barru akan mengalami perubahan.

“Apalagi dari tiga visi yang dipaparkan HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum yakni Barru Sejahtera, Barru Unggul  dan Barru Religius, merupakan hal mendasar yang akan membawa masyarakat daerah ini lebih maju,” kata Damis.

Malkan dalam beberapa kesempatan menggelar kampanye selalu menekankan pembangunan infrastruktur harus menjadi prioritas. Bahkan Malkan menyoroti jalan rusak dibeberapa desa di.Pujananting.

“Jalan rusak parah di desa Gattareng menurut laporan warga tidak pernah diperbaiki sejak dirintis sehingga menyulitkan akses perekonomian warga. Insya Allah jika saya diamanhkan bersama Andi Salahuddin memimpin Barru. Maka infrastruktur jalan wajib jadi diperbaiki dan dibangun,” pungkas Malkan. ( udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top