ikut bergabung

MYL Calon Bupati Muda Tahu  Maunya Anak Muda

Calon bupati Pangkep termuda Muhammad Yusran Lalogau( MYL) menggelar sosialisasi di Kelurahan Bonto Langkasa dan desa Kabba kecamatan Minasa Te'ne kabupaten Pangkep.

Politik

MYL Calon Bupati Muda Tahu  Maunya Anak Muda

 

PANGKEP,UJUNGJARI– Calon bupati muda Muhammad Yusran Lalogau( MYL)menggelar sosialisasi di  kelurahan Bonto Langkasa.dan desa Kabba Kecamatan Minasa Te’ne bersamaan dengan hari sumpah pemuda, Rabu(28/10)

MYL menggelar silaturahmi dengan warga di dua tempat, sekaligus melakukan sosialisasi program calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep . Hal ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka hari ke 32 sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Dihadapan masyarakat MYL tidak hanya menyampaikan program unggulan dalam bidang ekonomi, pendidikan maupun kesehatan. Namun juga menyampaikan program kepemudaan.

“Sosok calon bupatita ini anak muda ji. Jadi tidak perlu khawatir karena tentu sangat mengetahui apa-apa maunya anak muda. Mauki bikin usaha, silahkan. Dengan program yang ada, kami siap memberikan modal usaha,” Ungkap MYL

Yusran juga menyampaikan bahwa nantinya akan memperbanyak event-event kepemudaan baik dalam bidang seni, keagamaan maupun olahraga.

“Nantinya kita akan memperbanyak kegiatan kepemudaan baik seni, keagaamaan maupun olahraga. Sehingga dari situ kita akan menemukan banyak putra-putri daerah yang berbakat dan berprestasi di bidangnya masing-masing,” terangnya.

Baharuddin salah seorang warga di Desa Kabba mengapresiasi programMuhammad Yusran Lalogau( MYL)- Syahban Sammana(SS) karena sangat menyentuh lapisan masyarakat, terutama pemuda.

“Bagus sekali programnya menyentuh masyarakat, terutama programnya untuk pemuda ini. Tadi saya dengar juga kalau pemuda sangat diharapkan mengelola UMKM dan disiapkan modal. Andalanku ladde kalau MYL yang jadi Bupati,” ucap Bahar.( Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top