ikut bergabung

Tingkatkan Soliditas, Majelis Taklim Maryam binti Imran Blok AF BTP Gelar Family Gathering

Makassar

Tingkatkan Soliditas, Majelis Taklim Maryam binti Imran Blok AF BTP Gelar Family Gathering

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Libur dan cuti bersama dimanfaatkan ibu-ibu majelis taklim Maryam binti Imran Blok AF BTP (Bumi Tamalanrea Permai)  menggelar acara family gathering di pantai Tanjung Bayang, Makassar, Sabtu (31/10/2020). Kegiatan tersebut sekaligus  memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW.

Familiy gathering yang mengangkat tema “Merajut Harmoni Dalam Keberagaman Guna Mempererat Ukhuwa Islamiah” dikemas santai dan menghibur. Untuk lebih seruhnya kegiatan tersebut, panitia mengadakan berbagai perlombaan dan kegiatan menarik lainnya.

Dra. Syahriwati mewakili Ketua Majelis Taklim Maryam binti Imran Blok AF BTP,
mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan silaturrahmi antar sesama anggota majelis taklim blok AF BTP.

Family gathering ini sekaligus untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, dengan menggelar berbagai perlombaan salah satunya adalah lomba menghias telur.

“Family gahthering ini melibatkan semua keluarga besar majelis taklim blok AF BTP. Kegiatan ini tak lain sebagai ajang silaturrahmi dan untuk menjaga soliditas kami di majelis taklim,” kata Syahriwati didampingi panitia lainnya, Syahraeni dan Misra, SPd.

Syahriwati menjelaskan bahwa dalam perlombaan ini, panitia telah menunjuk tiga orang juri, masing-masing adalah DR. Nurhaedah SE. Ak. M.I.Kom (Ketua tim juri), Masita S.Ag dan ibu Roswati.

“Tiga tim juri ini adalah ibu-ibu majelis taklim yang berpengalaman. Mereka berdua memang punya kapasitas sebagai tim penilai dalam kegiatan ini,” pungkas Syahriwati.

Ia menambahkan bahwa familiy gathering ini dilaksanakan atas kerjasama semua keluarga besar Majelis Taklim Maryam binti Imran Blok AF BTP, utamanya Ibu Rully, SE, yang banyak menssuport kegiatan tersebut.

Panitia melaksanakan kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat untuk menghindari penyebran virus Covid-19, dengan menerapkan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak. (drw)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top