ikut bergabung

Dandim 1405 Mlts Pimpin Pelepasan Personel Satgas Apter

Sulsel

Dandim 1405 Mlts Pimpin Pelepasan Personel Satgas Apter

PAREPARE, UJUNGJARI–Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, Melepas Anggota kodim 1405/Mlts, di Makodim Jalan jendral Ahmad Yani Km 4 kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Pelepasan personil kodim ini adalah atas nama Serda Sukiawan 1405-03 dan Serda Samsul Kasim 1405-03, yang nantinya tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teretorial (Satgas Apter) ke Kodam XVII/Cendrawasi. Keduanya dilepas melalui Upacara di Markas kodim 1405/Mlts, pada kamis 05 Oktober 2020.

Dandin Letkol Czi Arianto Wibowo, menyampaikan kepada anggota yang di berangkatkan tugas Aparat toritorial (Satgas  Apter) ke Kodam XVII/cendrawasi,

“Tugas tanggung jawab para Prajurit yang tergabung dalam Aparat toritorial (Satgas Apter) yang akan bertugas di wilayah Indonesia bagian Barat,  kepercayaan Ini suatu kehormatan dari negara yang harus dilaksanakan dengan penuh kebanggaan, kesungguhan, totalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Selama pelaksanaan tugas jaga faktor keamanan, jaga kesehatan selama melaksanakan tugas selalu hati-hati dalam pelaksanaan tugas dan jaga nama Satuan Kodim 1405/Mlts.

Selain itu tak kalapentingnya juga jaga perlengkapan, terutama barang-barang inventaris Senjata maupun perlengkapan perorangan selama melaksanakan tugas Ter.

“Ingat keluarga yang ditinggalkan selalu komunikasi dengan keluarga yang ditinggalkan apa bila ada kendala dalam melaksanakan tugas segera sampaikan kepada Komandan maupun Perwira yang ada di Kodim 1405/Mlts, ujar katanya.

Hadir dalam kegiatan upacara ini Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan Tandirerung, perwira staf, para Danramil dan para Anggota Kodim 1405/Mlts melepas dua anggota yang melaksanakan tugas negara”. (mup)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top