ikut bergabung

Adidas Solidkan Keluarga Yakinkan Milenial Menangkan Indah-Suaib

Politik

Adidas Solidkan Keluarga Yakinkan Milenial Menangkan Indah-Suaib

 

LUTRA, UJUNGJARI— Anak Didik Datok Sulaiman (Adidas) solid begerak untuk memenanagkan pasangan calon nomor urut 2, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, Solidkan keluarga dan garap pemilih milenial menjadi fokus gerakan mereka.

Alumni Pesantren Datok Sulaiman Palopo, juga bergerak memenangkan pasangan Indah-Suaib. Kelompok yang menamakan dirinya anak didik Datok Sulaiman (Adidas) itu fokus meyakinkan keluarga dan kalangan milenial.

” Di Luwu Utara, anggota Adidas itu ada 320 orang, tersebar di semua kecamatan se Luwu Utara. Kami punya target sendiri, selain meyakinkan keluarga masing masing anggota, kita juga fokus mengajak dan yakinkan kalangan milenial untuk memilih Indah-Suaib,” kata Ketua Adidas Luwu Utara, Ashar Mustaring, Kamis (5/11/2020).

Ashar menambahkan, mendukung Indah Putri Indriani bukan hanya karena Indah, adalah alumni pesantren Datok Sulaiman. Namun diantara semua kandidat yang ada, hanya Indah dinilai paling layak untuk kembali memimpin Luwu Utara 2021-2026.

”Selama periode beliau empat tahun terakhir, kita lihat sendiri bagaimana ibu Indah ini membangun. Biar kita tidak cerita lagi, karena masyarakat sudah lihat dan rasakan sendiri,” ungkapnya.

Selama memimpin Luwu Utara lanjut Ashar, Indah banyak mengukir prestasi yang tak bisa diraih bupati bupati sebelumnya. Salah satunya meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

”Selama Indah Bupati Luwu Utara setiap tahun Luwu Utara mendapatkan WTP,” tegasnya.

”Jadi saya mengajak seluruh keluarga besar Datok Sulaiman yang ada di Luwu Utara, ayo kita sama-sama bergerak untuk kembali memenangkan ibu Indah,” tutup Ashar. (rls)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top