ikut bergabung

Bangun Jembatan Penyeberangan di Palakka, Warga Berterima Kasih ke Mudassir

JEMBATAN PENYEBERANGAN. Mudassir meresmikan jembatan penyeberangan yang terbuat dari bambu di Desa Palakka, Kamis (5/111).

Politik

Bangun Jembatan Penyeberangan di Palakka, Warga Berterima Kasih ke Mudassir

BARRU, UJUNGJARI.COM-Warga Desa Palakka, Kecamatan Barru menyampaikan terima kasihnya kepada calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani. Pasalnya, jembatan penyeberangan yang belasan tahun tidak terawat kini sudah bagus.

“Terima kasih pada Pak Mudassir, calon bupati yang langsung menunjukkan karyanya. Bukan sekadar janji. Kami warga Palakka sudah bisa menggunakan jembatan penyeberangan lagi,” kata Azikin, warga Palakka.

Mudassir meresmikan jembatan penyeberangan ini Kamis, 5 November setelah diperbaiki. Perbaikan jembatan ini diinisiasi calon bupati Barru nomor urut satu ini. Jembatan gantung ini merupakan kebutuhan vital sarana transportasi bagi petani di Dusun Palakka.

“Semoga dengan selesainya perbaikan jembatan ini, akses transportasi masyarakat Dusun Palakka, Desa Palakka makin baik,” kata Mudassir saat memberi sambutan dalam acara peresmian jembatan gantung tersebut.

Jembatan gantung yang juga dikenal sebagai jembatan penyeberangan ini memiliki panjang 60 meter. Jembatan ini dibangun dengan menggunakan bambu sebagai bahan dasar. Jembatan ini merupakan sarana vital jalur transportasi masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai petani dan pekebun.

Sebelum dibangun jembatan, kebutuhan transportasi masyarakat masih sangat sulit karena mesti menyeberangi sungai. Akses warga tersendat kala banjir atau arus air sungai deras.

“Saat ini, jembatan sudah terbangun. Semoga aktivitas masyarakat yang ada di sini menjadi semakin lancar, dan kehidupannya lebih sejahtera,” tegas Mudassir.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top