ikut bergabung

Malam Ini Debat Pilkada Bulukumba HM21 Siapkan Jurus Program Pamungkas

Politik

Malam Ini Debat Pilkada Bulukumba HM21 Siapkan Jurus Program Pamungkas

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Debat publik Pilkada Bulukumba putaran pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba akan berlangsung malam nanti, Jumat (6/11/2020).

Debat pertama ini mengusung tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah”.

Pasangan calon (Paslon) Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking atau HM21 mengaku siap beradu gagasan konsep dalam ring debat dengan 3 paslon rivalnya malam nanti.

Paslon nomor urut 1 itu juga mengatakan telah menyiapkan jurus program pamungkas, selain akan memaparkan 21 program prioritasnya yang berbentuk komitmen Pakta Integritas dengan masyarakat.

“Salah satunya adalah, rencana HM21 membangkitkan ekonomi pasca Pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Kita sudah siapkan langkah strategisnya,” ujar Hamzah Pangki saat bersantai di sekitar area debat, Jumat (6/11/2020).

Lebih jauh, pemilik tagline Bulukumba Bangkit itu mengajak warga untuk menyaksikan pemaparan lengkap program dan rencana kerjanya bersama figur calon wakilnya, Andi Murniayati Makking sebagai representasi kaum perempuan.

“Bagi masyarakat kita harapkan menyaksikan seksama debat Pilkada ini agar bisa menilai mana program yang nyata, realistis dengan komitmen dan mana program yang kesannya hanya janji, hingga masyarakat bisa menjadi pemilih cerdas,” tutup Hamzah Pangki.

Sekedar diketahui, debat Pilkada Bulukumba sesi pertama akan berlangsung malam ini dimulai pukul 19:30 WITA. Debat terbagi dalam 6 sesi dengan durasi 150 menit dimulai pemaparan visi misi paslon.  (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top