ikut bergabung

Paham Program, Kacamatayya Tidak “Nyontek” Naskah Paparkan Visi dan Misi

Politik

Paham Program, Kacamatayya Tidak “Nyontek” Naskah Paparkan Visi dan Misi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba memaparkan visi dan misi serta program strategis pada segemen pertama debat kandidat di Hotel Gammara, Jalan Mentro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (6/11/2020).

Mereka adalah pasangan H. Andi Hamzah Pangki-Hj. Andi Murniati Makking, H. Askar HL-Arum Spink, nomor urut 3 Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau dan Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf.

Pada segemen pertama itu, Tomy Satria didampingi pasangannya Andi Makkasau tampil beda. Tomy sama sekali tidak melihat atau menyontek naskah saat memaparkan program strategis, visi dan misi serta capaian Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba saat ia menjabat sebagai wakil bupati.

“Capaian pemerintah berjalan dengan baik. Terbukti Indikator pembanguna berjalan baik, IPM semakin meningkat, angka kemiskinan menurun, gini rasio menurun,” kata Tomy Satria.

Dalam kesempatan itu, Tomy juga menjelaskan sejumlah program strategisnya, diantaranya di sektor pangan dan jasa dengan perbaikan infrastruktur, pelayanan dasar masyarakat pendidikan dan kesehatan gratis, cadangan pupuk pemerintah, serta program lainnya.

“Kami akan membangikan 10 ribu sertipikat tanah secara gratis,” kata Tomy.

Program ini seringkali disosialisasikan oleh pasangan Kacamatayya. Pasalnya saat ini masih ada sekitar 60 persen tanah milik warga yang belum disertipikatkan.  (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top