ikut bergabung

Hati Kita Keren Akan Gelar Kampanye Virtual, Seribu Titik Disiapkan untuk Nobar

Politik

Hati Kita Keren Akan Gelar Kampanye Virtual, Seribu Titik Disiapkan untuk Nobar

MAROS, UJUNGJARI–-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari diagendakan akan menggelar kampanye akbar secara virtual sebagai bentuk upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kampanye virtual itu sedianya akan digelar pada Minggu, 08 November 2020 pukul 15.00 Wita esok dan akan disiarkan secara live di akun facebook dan Youtube Maros TV dan Hati Kita Keren. Selain itu, seribu titik di 14 kecamatan akan disiapkan sebagai tempat Nonton Bareng (Nobar).

Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 2, Muh Irfan AB mengatakan, dalam kegiatan kampanye virtual itu, seluruh akan dihadiri oleh sejumlah tokoh Masyarakat, Pemuda dan Agama yang selama ini mendukung Hati Kita Keren.

“Kalau acaranya kita buat di Aula Pertemuan Waterboom Grand Mall. Tapi kita tidak undang banyak orang dan sangat terbatas. Makanya kita siapkan seribu titik di 14 Kecamatan untuk para pendukung dan masyarakat yang mau menontonnya,” kata Irfan, Sabtu (07/11/2020).

Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu menyebut, kampanye virtual yang dilakukan oleh Paslon nomor 2 ini sudah bukan hal baru. Pasalnya, 5 kali dalam sepekan timnya selalu melakukan kampanye dialogis secara live di media sosial.

“Jadi ini bukan hal baru buat kita. Kalau orang lain mungkin digarap sama orang luar, di Hati Kita Keren, semuanya murni dari kita semua yang kerjakan dan kita sudah lakukan ini selama hampir 3 bulanan melakukan kampanye live di medsos,” lanjutnya.

Dalam kampanye virtual itu, kata Irfan, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari akan kembali melakukan orasi politiknya dan akan lebih mempertegas 12 janji politiknya jika nanti diberi kepercayaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Maros nantinya.

Selain orasi, Chaidir Syam dan Suhartina juga akan menandatangi kontrak politik dari sejumlah organisasi dan tokoh masyarakat, agama dan pemuda dari 14 kecamatan yang selama ini mendukung pemenangan Paslon Hati Kita Keren.

“Akan ada orasi politik dari Paslon dan juga penandatangan kontrak politik bersama Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda dari 14 kecamatan di Maros ini. Isi kontrak politiknya kita juga belum tahu karena yang buat itu mereka,” paparnya.

Ia berharap, seluruh tim pemenangan yang ada di setiap desa dan kelurahan bisa memaksimalkan para simpatisan dan pendukung untuk bisa menyaksikan acara itu di tempat yang telah disiapkan. Namun ia juga berpesan, agar tempat nonton itu harus tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya berharap agar seluruh tim bisa mengarahkan simpatisan dan pendukung kita untuk menyaksikan acara ini di lokasi yang sudah kita siapkan. Tapi kalau Nobar, jangan lupa harus tetap menggunakan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Ari)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top