ikut bergabung

GNPK Kecam Penikamam Timses, Ramzah: Segera Tangkap Pelakunya

Ramzah Thabraman

Berita

GNPK Kecam Penikamam Timses, Ramzah: Segera Tangkap Pelakunya

 

JAKARTA, UJUNGJARI– Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Pusat mengecam kasus penikaman yang dialami salah satu relawan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), Musjaya, pada Sabtu (7/11/2020) malam lalu.

Wakil Ketua Umum GNPK Pusat, Ramzah Thabraman menegaskan, dirinya sangat menyayangkan aksi penikaman tersebut. Ramzah yang ditemui di Kawasan Slipi, Jakarta mendesak pihak Kepolisian untuk segera menangkap pelaku penikaman.

Menurut Ramzah, kejadian seperti ini sejatinya tak perlu terjadi. Dia juga menyoroti adanya pengerahan massa dari Makassar ke Jakarta dari salah satu paslon untuk mengikuti debat publik di gedung Kompas Gramedia, Jl Palmerah, Jakarta. Padahal semua tahu kalau debat publik itu dibatasi pesertanya.

“Kami menyayangkan banyak sekali pengerahan massa di lokasi padahal sudah diingatkan bahwa ini digelar jauh-jauh di Jakarta supaya tidak ada lagi kerumunan,” ucapnya.

Ramzah berharap agar kejadian serupa tidak terulang. Karena.menurut dia, tindakan premanisme seperti itu sebagai bentuk teror dan bisa memicu konflik horisontal. Ujung ujungnya, bisa merusak pesta demokrasi yang sedang berlangsung. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top