ikut bergabung

Appi-Rahman Kompak Sambut Kapolrestabes Makassar, Komitmen Ciptakan Pilkada Damai

Politik

Appi-Rahman Kompak Sambut Kapolrestabes Makassar, Komitmen Ciptakan Pilkada Damai

 

MAKASSAR, UJUNGJARI- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), kompak menyambut kedatangan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, di kediaman Appi, Jl Chairil Anwar, Rabu (11/11/2020) malam.

Kunjungan Kombes Pol Witnu ini merupakan bagian dari silaturahmi yang dibangun dalam rangka mewujudkan Pilkada damai di kota Makassar.

Pertemuan ini berlansung santai sambil menikmati hidangan kopi dan makanan ringan sekitar 20 menit di ruang tamu kediaman Appi.

Pada kesempatan itu Appi sebagai Cawali nomor urut 2 di Pilwali Makassar 2020 ini mempertegas kembali sikapnya untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian menciptakan Pilkada damai.

“Kami bersama-sama bapak Kapolrestabes ingin membuat pemilihan wali kota Makassar menjadi pemilihan yang damai, pemilihan yang sejuk, pemilihan yang akan memenangkan seluruh warga kota Makassar. Sehingga seluruh pihak harus mampu menahan diri untuk melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan,” terang Appi.

“Pilkada ini tujuannya untuk mencari pemimpin yang akan membawa Makassar lima tahun ke depan sehingga kalau pemilihan ini berkualitas, maka pemimpin yang akan dilahirkan berkualitas pula,” sambungnya.

Lebih lanjut, CEO PSM Makassar ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah bekerja secara profesional ikut menciptakan Pilkada damai di Makassar.

“Terima kasih Pak atas kerjasamanya selama ini dengan pihak Kepolisian yang telah memberikan begitu banyak bantuan di dalam proses perjalanan pemilihan wali kota ini. Kami berharap kerjasama ini bisa kita jalankan lebih baik ke depan untuk saling menjaga dan membuat sejuk suasana Pilkada Makassar ini,” tutupnya.

Kombes Witnu juga mengapresiasi sikap terbuka dari Appi-Rahman yang secara tegas berkomitmen bersama menciptakan kedamaian.

Menurutnya pemilihan adalah pesta demokrasi yang harus berjalan dengan damai, sejuk dan juga demokratis.

“Kita terus mengawal, melayani seluruh jalannya tahapan Pilkada termasuk juga seluruh kegiatan Paslon. Intinya kita sama-sama berkomitmen untuk tetap menjaga Pilwali kota Makassar ini berjalan dengan aman, damai, sejuk dan demokratis,” ucapnya.

“Keberhasilan suatu Pilkada itu adalah dia berjalan dengan demokratis. Pilihan boleh berbeda tetapi kita satu keluarga, satu saudara,” sambungnya.

Di akhir pertemuan Kombes Pol Witnu memberikan cendera mata kepada Appi-Rahman berupa plakat.

Sementara itu Appi yang juga CEO PSM Makassar secara khusus menghadiahi Kapolrestabes jersey PSM Makassar.(*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top