ikut bergabung

Jelang Musda Serentak, Sejumlah Kader PAN Takalar Bidik Kursi Ketua

Sulsel

Jelang Musda Serentak, Sejumlah Kader PAN Takalar Bidik Kursi Ketua

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Berdasarkan keputusan rapat koordinasi DPW dan DPD PAN se Sulawesi Selatan beberapa pekan lalu, diputuskan pelaksanaan musda akan dilaksanakan secara serentak se-Sulawesi Selatan.

Menindak lanjuti keputusan DPW PAN SulSel tersebut terkait perhelatan musda serentak, PAN Takalar mulai bekerja sekaligus membuka ruang pendaftaran bagi calon ketua PAN periode mendatang.

” PAN Takalar telah membuka pendaftaran calon ketua partai, mulai kemarin, Rabu (11/11) dan rencananya musda serentak akan dihelat tanggal 16 November mendatang disetiap daerah,” Kata ketua DPD PAN Takalar, Sirajuddin Kamil, Kamis (12/11/2020).

Sirajuddin Kamil yang telah tiga periode menakhodai partai besutan Amin Rais ini dikabupaten Takalar, mengatakan meski pelaksanaan musda akan berlangsung secara virtual, namun dengan hadirnya beberapa calon kuat, perhelatan musda PAN Takalar dipastikan memanas dan akan menguras energi setiap calon yang membidik kursi ketua PAN Takalar.

” Perebutan kursi ketua melalui sebuah musyawarah dipastikan akan berlangsung seru dengan banyak kader potensial yang akan ikut bertarung dan itulah bentuk dinamika dalam sebuah arena politik,” Jelas Sirajuddin Kamil, tersenyum.

Sejumlah Kader PAN Takalar yang dipastikan akan bertarung pada musda serentak tersebut dari jajaran parlemen Takalar, ada Hj Erni Halerah, Nurazsyasyam dan Bakri sewang.

Dan dari pengurus dan kader senior diantaranya Andi Maksim Akib, Sukiman Azis Dg Liong, Fahriadi Dg Nai, Andi Altin Muis,” dan kader Muda Pan Baihaqi Zakaria juga disebut sebut siap bertarung. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top