ikut bergabung

Angkat Satu Jari, Warga Solomoni Kompak Dukung Macca

Politik

Angkat Satu Jari, Warga Solomoni Kompak Dukung Macca

BARRU–Dukungan terus diraih pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru nomor urut satu , Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim(Macca). Yang terbaru dukungan datang dari warga Solomoni, Desa Lipukasi Kecamatan Tanete Rilau.

Warga setempat kompak mengangkat jari telunjuknya sebagai simbol dukungan terhadap pasangan Mudassir-Aksah. Spontanitas warga itu dilakukan saat mendengar penjelasan program dari Mudassir di kediaman Solihin, salah satu rumah warga.

Di depan warga, Mudassir menyampaikan niatnya untuk memimpin Barru. Ia mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program yang betul-betul menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Macca berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barru. Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, usaha kecil menengah dan lainnya,” katanya.

Implementasi program ini dilakukan dengan membuat kartu sakti. Namanya kartu macca peduli. Menurut Mudassir, satu kartu ini bisa digunakan warga untuk memenuhi layanan pendidikan, kesehatan, pertanian dan usaha kecil menengah.

Sejumlah warga tertarik pada program itu dan menyatakan siap mendukung Macca. Simbol dukungan dilakukan dengan mengacungkan satu jari telunjuk.

Pasangan Mudassir-Aksah diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Selain itu dua partai politik nonparlemen yakni Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga menjadi partai pendukung.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top