ikut bergabung

Rachmad Gobel Datang Langsung ke Soppeng Motivasi Akar-LHD

KONSOLIDASI. Rachmad Gobel foto bersama Akar-LHD dan kader Nasdem Soppeng usai konsolidasi di Hotel Grand Aisha Soppeng, Senin malam.

Politik

Rachmad Gobel Datang Langsung ke Soppeng Motivasi Akar-LHD

SOPPENG,UJUNGJARI.COM–Safari politik dan rapat konsolidasi DPP Partai Nasdem, DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan dan DPD Partai Nasdem Soppeng berlangsung di Hotel Grand Aisha, Senin malam (16/11/2020).

Ketua DPD Partai Nasdem Soppeng, Andi Zulkarnaen Soetomo mengatakan malam ini kita kedatangan tamu yang sangat luar biasa yang akan memberikan spirit kepada calon bupati dan wakil bupati Soppeng. Tokoh yang dimaksud adalah Rachmad Gobel, Wakil Ketua DPR RI yang juga koordinator pemenangan DPP Nasdem wilayah Sulawesi.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, yang juga wakil ketua DPRD Sulsel, mengungkapkan Rachmad Gobel datang ke Soppeng karena ingin mengenal lebih dekat lagi dengan Soppeng.

“Beliau adalah putra sulawesi, tokoh nasional dan juga adalah mantan Menteri Perdagangan. Saya yakin Nasdem Soppeng solid bergerak untuk memenangkan Akar-LHD. Kader Nasdem sudah aktif bergerak dan kami yakin masyarakat Soppeng menginginkan Akar-LHD menjadi pemimpin Kabupaten Soppeng,” kata Syaharuddin.

Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi razak, mengungkapkan rasa bangga atas kehadiran Rachmad Gobel di daerah yang kita cintai ini, komitmen Partai Nasdem kami tidak diragukan lagi.

“Jika tuhan menghendaki kami memimpin lagi, kami akan fokus memikirkan Soppeng kedepan, olehnya itu kami berharap Bapak Rachmad Gobel dapat membantu kami dari pusat. Kami sampaikan juga bahwa kenangan kami di Partai Nasdem begitu banyak yang tak bisa kami lupakan,” katanya.

Secara khusus Kaswadi juga berterima kasih karena semangat Rachmad Gobel sangat luar biasa, untuk memberikan spirit kepadanya sebagai calon pemimpin di Soppeng.

Sementara itu Rachmad Gobel, Ketua bidang pemenangan pemilu wilayah sulawesi DPP Partai Nasdem, yang juga Wakil Ketua DPR RI, mengatakan ini merupakan ini perjalanan hari keempat saya setelah berangkat dari Jakarta.

Ia mengatakan dirinya sengaja datang ke Soppeng karena ingin melihat dan mengetahui langsung apa yang terjadi di lokasi dan apa suara hati rakyat sehingga memutuskan langkah-langkah apa yang harus dilakukan ke depannya. Bukan hanya untuk menang di pilkada akan tetapi menang untuk rakyat.

“Ketika Akar-LHD nanti berhasil memenangkan pilkada saya akan mengawal program-programnya. Saya akan mendiskusikannya bersama dan Insya Allah setiap tahun saya akan datang ke sini,” katanya.

Rapat konsolidasi ini juga dihadiri jajaran pengurus Nasdem Soppeng. Beberapa pengurus Garnita Partai Nasdem juga hadir.

#sumber tim media AKAR LHD

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top