ikut bergabung

Sound System Ganggu Acara Pelantikan Ketua DPRD Pangkep

Sulsel

Sound System Ganggu Acara Pelantikan Ketua DPRD Pangkep

PANGKEP,UJUNGJARI–Pelantikan pucuk pimpinan DPRD Pangkep ,Selasa(17/11) diwarnai gangguan teknis pada alat pengeras suara( sound sistem). Kejadian yang tidak seharusnya terjadi ini, diawali dengan informasi tidak jelas saat MC membacakan susunan acara pelantikan.

Para undangan dalam pelantikan ini tampak kecewa karena informasi serba tidak jelas yang semestinya diterima. Beberapa kali pihak teknisi dari Sekretariat dewan berusaha mengganti mic yang dipakai, namun lagi-lagi alat pengeras suara tidak berfungsi dengan baik.

Alat pengeras suara tidak hanya terganggu pada mic yang dipakai master of ceremony(MC). Tetapi kondisi serupa juga terjadi hingga dipodium utama. Bahkan saat ketua DPRD terpilih yang baru saja dilantik H Haris Gani pun mengalami hal yang sama.

Pengeras suara(Mic) yang dipakai Haris Gani saat hendak menyampaikan sambutannya beberapa kali mengalami gangguan. Penggantian mic pun kembali dilakukan agar pesan bisa diterima para undangan.

Malah Haris Gani yang baru saja naik pangkat menjadi ketua DPRD Pangkep ini sempat bercanda untuk tidak memakai alat pengeras suara dan dia mengaku tanpa mic pun. “Meski tidak menggunakan alat pengeras suara.Suara kami cukup besar untuk didengar para undangan,” ujar Haris.

Setelah dilakukan penggantian alat pengeras suara. Kondisi mic yang kembali dipakai ketua DPRD Haris Gani hingga sampai kepada Bupati Pangkep yang ikut memberikan sambutan sudah normal kembali.( Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top