ikut bergabung

Ngopi Bareng Kapolres, AMM Kumpulkan Ketua Kepemudaan

Sulsel

Ngopi Bareng Kapolres, AMM Kumpulkan Ketua Kepemudaan

SOPPENG,UJUNGJARI.COM – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) bersama tokoh-tokoh kepemudaan se-Kabupaten Soppeng menggelar agenda silaturahmi bersama Kapolres Soppeng.

Kegiatan ini berlangsung di d’Malaka Cafe Jalan Malaka Raya, Soppeng, Senin (16/11/2020) malam. Acara ini sangat diapresiasi oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa yang merupakan Kapolres baru yang ditugaskan di Kabupaten Soppeng menggantikan kapolres sebelumnya AKBP Puji Bowo Leksono.

“Kami sangat terbuka kepada kelompok pemuda untuk bersinergi kepada kepolisian, sekaligus memberikan masukan-masukan konstruktif kepada kepolisian,” ucap Kapolres baru AKBP Moh Roni Mustofa dalam sambutannya.

“Karena kami sadari betul, bahwa kelompok kepemudaan adalah salah satu sektor penting dalam menjaga dinamisasi masyarakat di kabupaten Soppeng,” lanjut Kapolres.

Terpisah, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Soppeng, Ilmiawan mengaku bahwa pihaknya menginisiasi pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi merekatkan hubungan sesama kelompok kepemudaan di kabupaten Soppeng.

“Hadirnya kelompok pemuda soppeng ini tentu menjadi mitra kritis sekaligus mitra strategis dalam merawat kebermasyarakatan,” tuturnya.

Dengan demikian, ia berharap kebersamaan ini terus terjalin guna menciptakan soppeng yang damai, sejuk dan rukun bersama.

Kegiatan ini dihadiri para ketua OKP, komunitas motor, penggiat alam, dan penggiat seni se-kabupaten Soppeng.

Juga hadir pula para petinggi kepolisian Soppeng lainnya diantarnya, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kabag Sumda.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top