ikut bergabung

IMPS Rayon Marioriawa Siap Kawal Pilkada Soppeng

Sulsel

IMPS Rayon Marioriawa Siap Kawal Pilkada Soppeng

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) menyatakan siap mendukung dan mengawal pelaksanaan pilkada, terutama ikut membantu mengawasi tahapan demi tahapan kampanye pilkada hingga selesai.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum IMPS Rayon Marioriawa, M. Reza Iswanto saat ditemui disela-sela persiapan Milad IMPS Rayon Marioriawa di Gedung Pertemuan Masyarakat Marioriawa, Kamis (20/11/2020).

Lebih lanjut Reza menyampaikan kesiapannya dalam mendukung dan mengawal pilkada ini. Menurutnya, banyak hal yang bisa disinergikan antara organisasi dengan pelaksanan pilkada tahun ini.

“Terutama peran pemuda mahasiswa untuk membangun sinergitas dalam pengawasan pelaksanaan pilkada, sehingga terwujud pilkada yang berkualitas, meski saat ini sedang dilanda wabah pandemi Covid-19,” ujar Reza.

Menurutnya, peran milenial sangat berpengaruh untuk pilkada. Begitu pula dengan stakeholder pilkada lainnya. Dengan peran bersama ini menentukan kualitas demokrasi dan pemilihan ke depan.

Dirinya juga menegaskan, IMPS Rayon Marioraiwa tetap konsisten pada konstitusi (ADRT) dan tidak terlibat dalam politik praktis.

Terpisah Komisioner Panwascam Marioriawa Kordiv Hukum Penindakan Pelanggaran (HPP) Yunus, Jumat (20/11/2020) sangat mengapreseasi anak anak IMPS khususnya IMPS Rayon Marioriawa yang begitu peduli terhadap pelaksanaan Pilkada.  (Yono)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top