ikut bergabung

Warga Sepe’e Siap Kawal Suara Rakyat Pendukung SS-AK di TPS

Sulsel

Warga Sepe’e Siap Kawal Suara Rakyat Pendukung SS-AK di TPS

BARRU, UJUNGJARI.COM — Jelang pencoblosan, warga kelurahan Sepe’e menyatakan dukungan ke pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK). Bahkan warga dan tokoh masyarakat akan mengawal suara rakyat untuk dukungan SS-AK pada 9 Desember mendatang.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dan upaya untuk mencegah kecurangan yang rentan terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tekad ini disampaikan oleh tokoh masyarakat Sepe’e, Abdul Wahab.

Ia mengatakan dirinya bersama warga akan mengawal suara rakyat pendukung SS-AK di TPS tempatnya mencoblos. Kata dia, itu dilakukan karena menghindari kecurangan dan menginginkan pasangan SS-AK menang pada Pilkada nanti.

“Saya bersama pendukung Pak Suardi dan Pak Aska siap mengawal suara rakyat untuk SS-AK di Sepe’e. Kami tidak ingin kecolongan, terutama di TPS tempat kami mencoblos, makanya kita akan kawal baik-baik,” ujar Abdul Wahab.

Apalagi, kata dia, pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini memiliki program yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya bagi kesejahteraan bagi para petani petani, peternak hingga nelayan.

“Kami sangat ingin pasangan SS-AK menjadi pemenang di Pilkada 2020 ini. Jika terpilih, kami yakin pasangan ini akan membawa daerah kita menuju Barru yang maju dan lebih sejahtera sesuai taglinennya,” katanya.

Selain itu, Abdul Wahab menilai pasangan SS-AK yang berlatar belakang birokrat dan polisi merakyat ini sangat “manyameng kiningnawa”. Kepribadian pasangan SS-AK itu, sangat jarang dimiliki oleh calon pemimpin lain.

Baca Juga :   Wujudkan Masyarakat Relijius, Kakanwil Sulsel Puji Kinerja Muslimin Bando

“Pasangan SS-AK juga pembawaannya tidak arogan. Kalau berbicara sangat lembut dan santun. Rendah hati juga ramah kepada siapapun,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu emak-emak Sepe’e, Ilenna memuji sosok Suardi Saleh dan Aska Mappe. Ia menilai, pasangan ini adalah pemimpin yang cerdas. Alasannya, kata dia, keduanya tidak hanya sibuk mengurus kepentingan rakyat tapi juga semua elemen masyarakat di Kota Hibdridah mampu dirangkul.

“Pasangan SS-AK ada untuk warga, selalu dikunjungi dari dulu dan sering membantu. Makanya ini saatnya kami ikut tergerak untuk bantu menangkan pasangannya dengan mencoblos nomor 2 nanti,” kata Ilenna.  (udi)

dibaca : 4



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top