ikut bergabung

Bank Indonesia Apresiasi Pemprov Sulsel Terapkan Transaksi Digital

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Ekonomi

Bank Indonesia Apresiasi Pemprov Sulsel Terapkan Transaksi Digital

MAKASSAR,UJuNGJARI.COM- Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulsel, Bambang Kusmiarso, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang berhasil menerapkan transaksi secara digital di semua lini transaksi.

“Kami mengapresiasi seluruh pemerintah daerah di Sulsel. Karena sudah memberikan layanan publik yang baik untuk masyarakat,” kata Bambang Kusmiarso dalam sambutannya, di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Selasa, 1 Desember 2020.

Menurut dia, kolaborasi antara Pemprov Sulsel dengan Bank Sulselbar dalam mendorong transaksi secara digital melalui pembayaran gaji non tunai, pembayaran uang perjalanan sudah non tunai, dan hampir semua dilakukan secara digital.

“Begitu juga kami memberikan apresiasi kepada Bank Sulselbar yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di saat masa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Seluruh provinsi se-Indonesia, Sulsel masuk di urutan ke tujuh di tahun 2020 mengenai penggunaan digitalisasi. Kedepannya, BI targetkan menjadi terdepan dalam melakukan transaksi secara digital.

“Dengan sistem digitalisasi di pemerintahan, akan mendorong pertumbuhan ekonomi baik di Sulsel maupun secara nasional. Semoga Sulawesi Selatan selalu di depan,” tutupnya. (*)

Baca Juga :   BI Sulsel Kembali Buka Layanan Uang Rupiah untuk Masyarakat

dibaca : 5



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top