ikut bergabung

Anggota DPRD Tana Toraja Kecewa Reses Dibatalkan

Sulsel

Anggota DPRD Tana Toraja Kecewa Reses Dibatalkan

MAKALE, UJUNGJARI–Ketua Bapemperda DPRD Tana Toraja DR Kristian H.P.Lambe, Selasa (29/12) kesal dan kecewa lantaran reses masa sidang tiga tahun 2020 dibatalkan dengan dalih tidak ada uang.

Mengherankan kalau alasan uang habis tugas politik anggota dewan menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) dibatalkan, sebab jadawal reses sudah disusun jauh hari  sebelumnya.

Apalagi APBD Tana Toraja tahun 2020 sudah satu trilium lebih, kemana uang sebanyak itu.

Demikian pula anggaran Covid-19 Tana Toraja Pantastis Rp 74 milyar berbanding terbalik melonjaknya cluster Covid-19 pasca Pilkada, bahkan sudah membawa korban jiwa, lagi-lagi anggaran sudah habis.

Mewakili partai Demokrat pengusung Paslon Theofilus-Zadrak (The-Za) menangkan Pilkada (9/12) lalu desak BPK, BPKP, dan KPK segera melakukan audit khusus APBD Tana Toraja 2020, dan anggaran Covid-19 karena mencurigakan pengelolaannya tidak transparan dan akuntabel, terang Kristian.

Meski demikian, Kristian Lambe minta maaf  kepada segenap masyarakat  yang saya Wakili di Dapil 1 kecamatan Makale dan Makale Selatan.

Pasalnya hanyalah melalui pertemuan anggota DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dengan masyarakat mendengar, menyerap, dan menjaring aspirasi rakyat untuk diperjuangkan dewan penganggarannya empat bulan sekali atau tiga kali setahun sesuai tata tertib DPRD Tana Toraja, tutup Kristian (agus).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top