ikut bergabung

PT Semen Bosowa Sumbang  Korban Kebakaran Semen 500 Zak

Sulsel

PT Semen Bosowa Sumbang  Korban Kebakaran Semen 500 Zak

BARRU, UJUNGJARI.COM — Korban kebakaran di Kessie kelurahan Lalolang kecamatan Tanete Rilau kabupaten Barru kembali mendapat bantuan. Kali ini pihak PT Semen Bosowa, Rabu(17/2) yang datang membawa sumbangan berupa semen sebanyak 500 zak.

Bantuan ini diserahkan langsung Marketing PT Semen Bosowa Ismail Iskandar kepada korban kebakaran didampingi Presiden Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB) Agung Malik bersama anggotanya dan ikut disaksikan Plt Camat Tanete Rilau, Akmaluddin, Koramil Tanete Rilau dan Lurah Lalolang Hj Munarti.

Marketing PT Semen Bosowa Ismail Iskandar menyatakan pihaknya baru saja menyerahkan bantuan dari perusahaan sebanyak 500 zak semen untuk meringankan beban para korban kebakaran di Kessie.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian PT Semen Bosowa untuk meringankan beban para korban. Bantuan semen ini merupakan bagian dari program CSR PT Semen Bosowa,” kata Ismail.

Ismail menambahkan jika pihaknya mengetahui adanya kebakaran ini melalui group Wa FDKB karena sebagai putra Barru juga menjadi bagian dari group forum diskusi kabupaten Barru ini.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan meringankan beban para korban kebakaran,” tambahnya.

Plt Camat Tanete Rilau Akmaluddin bersama Lurah Lalolang Hj Munarti atas nama pemerintah dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan perhatian dan sumbangan kepada korban kebakaran. (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top