ikut bergabung

SMABAR Serahkan Sumbangan Tahap Dua ke Korban Kebakaran

Sulsel

SMABAR Serahkan Sumbangan Tahap Dua ke Korban Kebakaran

BARRU, UJUNGJARI.COM — Keluarga besar SMA Negeri 1 Barru (SMABAR) kembali membantu korban kebakaran di Kessie kelurahan Lalolang kecamatan Tanete Rilau. Sebelumnya atau tahap pertama, SMABAR telah menyalurkan donasi bantuan uang Rp9 juta.

Untuk tahap dua ini, pihak SMABAR kembali menyerahkan uang kepada korban kebakaran sebesar Rp3,6 juta. Sumbangan ini diserahkan Rabu (17/2) oleh pembina OSIS Nurhayati bersama Ketua OSIS SMABAR dan disaksikan Kepala UPT SMA Negeri 1 Barru H Umar, M didampingi Wakasek Kesiswaan Tamrin Tajuddin.

Sumbangan ini diserahkan melalui perwakilan keluarga korban kebakaran Kessi, Nurhayati,G yang juga diketahui sebagai guru di SMABAR.

Donasi ini dikumpulkan pengurus OSIS dari para pendidik, tenaga kependidikan dan siswa di SMAN 1 Barru.

“Bantuan uang 3,6 juta ini merupakan donasi tahap kedua kepada korban kebakaran di Kessie, karena sebelumnya kita juga telah menyerahkan langsung ke lokasi kebakaran,” ujar Tamrin Wakasek Kesiswaan ini.

Keluarga besar SMABAR, lanjut Pembina OSIS Nurhayati, menyatakan bahwa perhatian pihak sekolah ini tidak pernah alpa kalau urusan kepekaan dan kepedulian kepada korban bencana alam dan warga kurang mampu.

“Warga SMABAR selalu ikut ambil bagian dalam hal penyaluran sumbangan. Peduli kami disekolah ini sangat kuat karena adanya jalinan kebersamaan dan kekompakan,” ucap Nurhayati. (udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top