ikut bergabung

Empat Dekan Baru Unpacti Dilantik

Pendidikan

Empat Dekan Baru Unpacti Dilantik

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Rektor Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar, Dr H Rusdin Nawi, melantik empat dekan lingkup Unpacti Makassar, di Aula Kampus I Unpacti, Jalan Andi Mangngerangi, Makassar, Rabu, 17 Februari 2021.

Ke-4 dekan tersebut, yaitu Drs Qamal MSi sebagai Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Politik (Fisipol), Dr Jafar SPd MPd sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Rama Nur Kurniawan SKM MPH sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), serta Drs Abdul Muzakkir Rewa MSi Apt, sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Usai dilantik, keempat dekan tersebut menandatangani Pakta Integritas, yang antara lain berbunyi “Akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh semangat termasuk pelayanan dan mengatasi persoalan kemahasiswaan di fakultas masing-masing.”

Mereka juga menyatakan siap bekerja sama dan melaksanakan kebijakan dan arahan Pimpinan Universitas Pancasakti Makassar demi terciptanya harmonisasi dan mekanisme kerja yang efisien dan efektif.

“Bilamana kami melakukan tindakan indisipliner atau perbuatan yang melanggar peraturan atau etika, kami siap menerima sanksi termasuk pemberhentian dari jabatan,” demikian bunyi poin lima pakta integritas yang ditandatangani keempat dekan tersebut.

Selain keempat dekan, Rektor Rusdin Nawi juga melantik empat wakl dekan serta sejumlah ketua program studi dan sekretaris program studi.

Rusdin Nawi dalam sambutannya seusai pelantikan, mengajak para pejabat yang telah dilantik untuk bersinerji bekerja membesarkan Universitas Pancasakti Makassar.

“Semoga berjalan dengan baik empat tahun penuh ke depan,” kata Rusdin.

Dia juga mengingatkan pentingnya kerjasama dan tanggung jawab dari masing-masing pejabat yang telah dilantik, terutama dengan menanamkan dan mempraktekkan disiplin dalam bekerja, serta menumbuhkan rasa memiliki terhadap kampus tecinta Unpacti Makassar.

“Mari kita tumbuhkan rasa cinta kepada kampus Unpacti,” kata Rusdin.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top