ikut bergabung

Kapolsek Parangloe Berbagi Takjil ke Warga Kurang Mampu 

TAKJIL. Aktivitas berbagi takjil dilakukan Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati dan personelnya ke warga tidak mampu.(foto/ist)

Sulsel

Kapolsek Parangloe Berbagi Takjil ke Warga Kurang Mampu 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pertengahan Ramadan 1442 Hijriah ini, jajaran Polsek Parangloe wilayah hukum Polres Gowa intens berbagi takjil kepada warga kurang mampu.

Mulai dilakukan Selasa (27/4/2021) sore kemarin, pembagian takjil berbuka puasa ini dilakukan secara bergilir ke para warga di setiap dusun dan lingkungan di wilayah Parangloe.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati kepada ujungjari.com, Rabu (28/4/2021) siang mengatakan pembagian takjil dimulai Selasa kemarin di wilayah Kelurahan Lanna dan Desa Lonjoboko.

” Jadi setiap hari kami sasar para warga kurang mampu dengan mendatangi rumah mereka. Kami beri takjil sebanyak penghuni rumah mereka. Kalau dilihat dari nilainya maka takjil ini tak seberapa harganya hanya saja sebagai bentuk kepedulian kami untuk menjalankan ibadah puasa dengan rasa kebersamaan maka kami melakukan bagi-bagi takjil ini dengan harapan berkah untuk Ramadan,” kata AKP Kasmawati yang turun bersama para personelnya untuk berbagi takjil.

Dilakukannya pembagian takjil secara langsung ke rumah masing-masing warga prasejahtera ini tidak lain untuk menghindari adanya kerumunan orang.

” Sekarang masih pandemi covid 19 makanya kami membagikan takjil ini secara door to door di rumah mereka agar tidak ada kerumunan. Inilah bentuk tali asih kami daei Kepolisian kepada masyarakat,” kata AKP Kasmawati.-

Baca Juga :   Dua Pelaku Curat Dicokok, Satu di Dorrr..

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top