ikut bergabung

Jumat, Pelantikan Majelis Taklim Maryam Binti Imran BTP Blok AF

Pengurus dan Anggota Majelis Taklin Maryam Binti Imran BTP Blok AF Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Makassar

Jumat, Pelantikan Majelis Taklim Maryam Binti Imran BTP Blok AF

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jika tak ada aral melintang, Jumat (26/11/2021) pengurus Majelis Taklim (MT) Maryam Binti Imran BTP Blok AF akan dilantik oleh Camat Biringkanaya, Mahyuddin M.

Selain pelantikan pengurus, tim Kemenag Kota Makassar juga akan melakukan verifikasi terhdap MT Maryam Binti Imran BTP Blok AF kelurahan Katimbang kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Adapun pengurus MT Maryam Binti Imran yang akan dilantik, yakni Ketua
Harerani, S.Ag, Wakil Ketua Dr. Nurhaedah SE.M.I.Kom dan Husmia S.Ag M.Ag sebagai Sekretaris. Misra, Spd sebgai Wakil dan Bendahara, Sarnawiah Majid dan wakilnya Syahraeni dan beberapa ketua bidang dan anggota MT lainnya.

“InsyaAllah, pelantikan pengurus majelis taklim Maryam Binti Imran BTP Blok AF digelar hari Jumat. Pak Camat Biringkanaya yang akan hadir melantik,” kata Nurhaedah Wakil Ketua.

“Selain pelantikan pengurus, tim dari Kemenag Kota Makassar juga akan melakukan verifikasi majeis taklim Maryam Binti Imran,” tambanya.

Dalam acara pelantikan nanti, lanjut Nurhaedah, ada beberapa yang kami undang diantaranya adalah pengurus Dewan Masjid, pengurus FOKUS Islam BTP, KUA kecamatan Bringkanaya, Camat Biringkanaya, Lurah dan beberapa undangan lainnya.

“Tujuan dari majelis taklim ini, tak lain adalah untuk menjaga dan mempererat silaturahmi dan sebagai pemersatu ibu-ibu muslim di lingkungan Masjid Blok AF BTP,” ujarnya. (**)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top