ikut bergabung

Patroli Blue Light, Polisi Amankan Badik dan Busur

BADIK. Polisi menyita badik dan busur dari pemuda berbaju putih yang nongkrong di Taman Sultan Hasanuddin jelang pergantian tahun. (foto/ist)

Kriminal

Patroli Blue Light, Polisi Amankan Badik dan Busur

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran Satuan Samapta Kepolisian Resort (Polres) Gowa berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam saat melakukan patroli dalam operasi lilin di malam pergantian tahun 2021-2022, Jumat (31/12/2021) lalu.

Saat patroli mobile dan blue light di seputaran Kota Sungguminasa Kabupaten Gowa yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid didampingi Kasubnit II Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Aiptu Rahman Karim, personel Samapta mendapatkan laporan warga adanya kerumunan pemuda di taman Sultan Hasanuddin di Jl Tumanurung.

Setelah menyisir kawasan public area ini, Polisi mendapati seorang pemuda membawa tas selempang berisikan satu buah badik dan anak panah (busur). Pemuda itupun diperiksa dan tak berkutik saat barang bawaannya diambil Polisi.

” Malam pergantian tahun kita amankan seorang pemuda membawa badik dan busur.pemuda itu langsung kita bawa ke mako untuk diproses lanjut,” jelas Kasubnit II Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Aiptu Rahman Karim.

Pemuda itu, kata Aiptu Rahman Karim, kini masih menjalani pemeriksaan di ruang Unit Reskrim Polres Gowa.-

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top