ikut bergabung

Di Puskesmas Sudiang, Wawali Makassar Optimis Capaian Vaksinasi 100 Persen Bulan Ini

Makassar

Di Puskesmas Sudiang, Wawali Makassar Optimis Capaian Vaksinasi 100 Persen Bulan Ini

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Pemerintah Kota Makassar menargetkan Januari ini realisasi vaksinasi covid-19 dapat mencapai 100 persen. Semua pihak diminta mendorong pelaksanaan vaksinasi ini secara massif.

Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi mengatakan itu saat berkunjung ke Puskesmas Sudiang Raya, kelurahan Laikang, kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, Jumat 7 Januari 2022.

Fatmawati Rusdi menambahkan capaian vaksinasi covid-19 di kota Makassar saat ini sudah berada pada kisaran 86 persen, namun untuk kalangan lansia masih perlu digenjot.

”Saat ini program vaksinasi lansia, setelah itu vaksinasi anak-anak, ”tandas Fatmawati Rusdi yang juga pernah menjabat anggota DPR RI satu periode.

Kunjungan Wakil Walikota Makassar itu, merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap hari Jumat yang ia sebut sebagai Jumat bersih dan Jumat sehat.

”Saya tiap Jumat melakukan pemantauan di lapangan. Selain memantau kegiatan vaksinasi dan gizi buruk, juga memantau kondisi kebersihan di kota Makassar, ”tandas perempuan murah senyum itu.

Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi saat berada di kecamatan Biringkanaya berkesempatan mengunjungi Puskesmas Sudiang Raya, sekaligus memberikan bingkisan kepada puluhan pasien penderita gizi buruk

Baca Juga :   Community Family Spentig Makassar Bukber Bersama Anak Panti Asuhan

dibaca : 20



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top