ikut bergabung

Gagasan Cemerlang Satu Sarjana Satu Rumah Didiskusikan Pengurus ISA Sidrap bersama Ketua DPRD Sulsel

Makassar

Gagasan Cemerlang Satu Sarjana Satu Rumah Didiskusikan Pengurus ISA Sidrap bersama Ketua DPRD Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sebuah inovasi yang dicetuskan tanpa didukung semua pihak, juga tidak akan terealisasi dengan baik.

Sehingga, perlunya koordinasi pihak atau shearing dan menggagas program kerja yang bakal direalisasikan.

Untuk itulah, pondasi mewujudkan hal tersebut, semalam, Ketua Umum Ikatan Sarjana Asal Sidenreng Rappang (ISA Sidrap) bersama pengurusnya melakukan silaturahmi bersama Ibu Andi Ina Kartika Sari di Rumah Jabatannya Sebagai Ketua DPRD Prov Sulawesi Selatan Jl Ratulangi, Jumat malam (14/01/2022), kemarin.

Berbagai hal yang dibicarakan dalam suasana kekeluargaan sebagai sesama sarjana asal sidrap. Dimana Andi Ina Kartika Sari bagian dari ISA Sidrap (pembina), juga orang tua dan neneknya adalah tokoh terkemuka asal sidrap yang lahir di Amparita.

Disela suasana silaturahmi itu, Mahmud La Kaiya selaku Ketua Umum ISA Sidrap menyampaikan agenda apa yang akan dilaksanakan organisasi penguyuban para sarjana asal sidrap kedepan.

“Insya Allah kita konsen pada pembangunan kreatifitas dan inovasi sarjana agar bisa memberi dampak baik terhadap lingkunganya, Khususnya peningkatan kreaktivitas dan inovasi guru sehingga menghasilkan peningkatan mutu pendidikan yang unggul. Masih banyak pendidik kita belum konsen pada upaya peningkatan kreativitasnya,”ungkapnya.

Disamping itu Mahmud La Kaiya juga meminta arahan kesuksesan program ISA Sidrap dalam upaya menciptakan sarjana setiap rumah tangga yang belum memiliki seorang sarjana dalam program ISA Sidrap Satu Rumah Satu Sarjana (SRSS).

Penjelasan Ketua Umum ISA Sidrap disambut baik Andi Ina Kartika Sari selaku keturunan orang Sidrap dan juga sebagai Ketua DPRD Prov Sulawesi Selatan. Ibu Andi Ina sapaanya mengatakan saya siap mendukung program ISA Sidrap sebagai pribadi maupun lembaga dan ini menurutnya masalah kreativitas dan inovasi sangat penting bukan hanya guru tetapi semua generasi kita khususnya generasi muda mesti dibekali pengetahuan dan keterampilan agar memiliki kreativitas dan inovasi sehingga bisa mandiri.

Beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan salam kepada teman-teman ISA Sidrap komunikasi, Kolaborasi, Koordinasi tetap kita bangun bersama,” tandasnya. (*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top