ikut bergabung

Perfomance Anniversary ke-2 Gemes Squad Sidrap Sukses Pukau Pengunjung Pasar Digital Expo UMKM

Hiburan

Perfomance Anniversary ke-2 Gemes Squad Sidrap Sukses Pukau Pengunjung Pasar Digital Expo UMKM

Allu sapaan akrab Syahrullah menyebut bahwa ide awal mulanya komunitas ini terbentuk dari adanya kumpul-kumpul sesama perias yang ingin dinaungi sebuah wadah yang menggeluti hobinya.

“Inilah kebersamaan kami, kita bisa hadir ditengah masyarakat Sidrap tanpa mencoreng nama baik daerah dan keberadaan kami bisa diterima sebagai wadah pemersatu hobi perias pengantin,”ucap Allu.

“Beragam juga anggota komunitas kami. Di sini juga ada 50 anggota setiap bulan melakukan pertemuan sesama perias seperti kopdar gitu, rata-rata di sini juga sudah berumah tangga. Jadi, bunda-bunda semua yang berjuang untuk kebutuhan keluarga,” imbuhnya.

Begitu juga harapan kehadiran Gemes Squad Sidrap tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat demi kemajuan daerah terutama menggeliatkan ekonomi kearifan lokal.

“Terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten telah memberi ruang seluas-luasnya untuk berkreasi demi kemajuan daerah,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Sidrap H.Dollah Mando dalam hal ini Pemerintah Kabupaten sangat mendukung masyarakat dan memberikan kran seluas-luasnya berkreasi dalam membangkitkan ekonomi berbasis kerakyatan.

“Kegiatan ini sangat positif, dan perlu ditingkatkan dalam kolaborasi bersinergi dengan Pemerintah untuk memulihkan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat pada umumnya,”ucap Asisten Pemerintahan dan Kesra Muh Ikbal mewakili sambutan Bupati Sidrap.

Sekedar diketahui, dalam kehadiran komunitas Gemes Squad Sidrap, selain mengadakan pertemuan sesama anggota, juga rutin mengadakan seminar, lomba, dan liburan bersama.

Baca Juga :   Perayaan Hari Jadi Kabupaten Maros ke-61 Tahun Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

Salah satunya hari ini, Anniversary kedua yang dirangkaikan HUT kabupaten Sidrap ke-679 lewat pasar Digital Expo UMKM.

“Insyaallah, kehadiran kami akan memberikan yang terbaik buat tanah kelahiran kami kedepannya,”tandas Syahrullah. (Wan)

dibaca : 3.096

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Hiburan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top