ikut bergabung

Babinsa Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Komsos dengan Warga Sehari Sholat Dhuhur 

Babinsa Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Komsos dengan Warga Sehari Sholat Dhuhur 

Sulsel

Babinsa Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Komsos dengan Warga Sehari Sholat Dhuhur 

SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Kelurahan Pajalele Sertu Anwar selesai Shalat Dhuhur melaksanakan Komsos dengan Warga Pariyameng di Lingkungan I Kelurahan Pajalele Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidenreng Rappang, Selasa (05)03/24).

 

Sertu Anwar menjelaskan kegiatan komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

 

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

 

“Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” jelasnya.

 

Babinsa Kelurahan Pajalele ini juga menyampaikan bahwa “Tetap menjaga silahturahmi kembali, Meski saat Pemilu beda pilihan kita kembali bersatu, Setiap ada permasalahan, maupun kejadian agar segera melaporkan Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas,” Kata Babinsa.

 

“Saya harap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan baik diri pribadi maupun lingkungannya agar terhindar dari segala wabah penyakit apalagi sekarang mulai musim hujan, dimana saat ini masih berlangsung musim penghujan,” terangnya.(*)

Baca Juga :   Randan Kritik Pernyataan Wabup Torut Soal Tapal Batas Wilayah dengan Tator

dibaca : 9



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top