ikut bergabung

1.030 Rider Ramaikan Trail Adventure BM IV

RIDER. Para rider yang mengikuti trail adventure dalam event contest BM IV. (foto/ist)

Sulsel

1.030 Rider Ramaikan Trail Adventure BM IV

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 1.030 rider dari berbagai daerah ikut memeriahkan trail adventure dalam event Beautiful Malino tahun keempat yang digelar Pemkab Gowa.

Trail adventure yang dilepas resmi Bupati Gowa di Batulapisi, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong dengan rute medan yang cukup berat, Sabtu (15/7/2023) pagi diikuti para rider dengan optimis.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Gowa AKBP Reonald T Simanjutak dan Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir di lokasi pelepasan trail adventure yang merupakan salah satu event contest BM mengatakan, trail adventure ini antusiasme diikuti para rider terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut.

“Dengan hadirnya seluruh peserta event ini maka berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat Kecamatan Tinggimoncong. Kehadiran kita semua akan menambah akselarasi ekonomi di Kecamatan Tinggimoncong sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat kita,” kata Adnan.

Bupati Gowa inipun berharap, kegiatan ini bisa terus berjalan di tahun-tahun depan, agar silaturahmi dan kekompakan antar para rider selalu terjalin.

“Selamat datang dan selamat mengikuti kegiatan ini, semoga event ini terus berjalan setiap tahun agar menunjukkan kita tetap kompak dalam bingkai kebersamaan,” kata Adnan.

Ikbal Nurhidayat, panitia trail adventure M Trac Reborn mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 1.030 rider yang melakukan registrasi.

“Peserta ada dari luar sulsel seperti Sulawesi Tenggara, Banjarmasin, Sulbar hingga Papua,” kata Ikbal.

Baca Juga :   Restocking di Cekdam Lagading, Bupati Sidrap Ajak Masyarakat Jaga Ekosistem Populasi Ikan

Rute yang dilalui para rider yakni dari Lingkungan Batulapisi Kelurahan Pattapang tembus keluar di Kelurahan Malino, lalu ke Kelurahan Bulutana, kemudian ke Kelurahan Bontolerung dan melintas hingga ke Kecamatan Tombolopao hingga masuk kembali ke Kelurahan Pattapang (Kecamatan Tinggimoncong) dan finish di Hutan Pinus Malino.

“Dalam eveng ini tidak ada yang juara namun kita undi dengan hadiah utama mobil, kapling villa, 6 unit motor, 3 unit sepeda dan hadiah menarik lainnya,” kata Ikbal.-

dibaca : 115



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top