ikut bergabung

Bupati Sidrap Saksikan Pengukuhan Risbiantoro Sebagai Kepala BPKP Sulsel

Sulsel

Bupati Sidrap Saksikan Pengukuhan Risbiantoro Sebagai Kepala BPKP Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengukuhkan Muhammad Risbiantoro sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel, Senin (11/9/2023).

Pengukuhan dihadiri Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Politik, Hukum, Keamanan, Pembangunan Manusia, dan Kebudayaan BPKP, Iwan Taufiq Purwanto, mewakili Kepala BPKP.

Prosesi di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel ini turut disaksikan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando.

Dollah Mando menyampaikan selamat kepada Mohamad Risbiyantoro atas pengangkatannya sebagai Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Selatan.

“Kami berharap BPKP terus berperan aktif mengawasi pengelolaan keuangan dan pembangunan di daerah agar berjalan baik, khususnya di Kabupaten Sidrap,” ujar Dollah usai pengukuhan.

Dollah Mando juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya, Rizal Suhaili, yang banyak mendukung dan melakukan pendampingan di Kabupaten Sidrap.

“Raihan WTP dan kapasitas APIP Sidrap contohnya, tidak lepas dari dukungan BPKP. Untuk itu kami berharap dukungan ini terus ada sehingga pengelolaan keuangan di Kabupaten Sidrap semakin baik,” tandas Dollah.

Untuk diketahui, Muhammad Risbiantoro dilantik sebagai Kepala Perwakilan BPKP Sulsel oleh Kepala BPKP, pada 24 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga :   Andi Sudirman Bantu Pembangunan Rumah, Nenek Badia: Terima Kasih Pak Gubernur

dibaca : 4.370



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top